profil ketua umum FKMTPL-ATIM 2012/2013

Okke Nama saya Budiman biasa kalian panggil Budhy entahlah asal kalian senang dengan saya.
Alhamdulillah kelahiran saya tepat diimana saya dibesarkan yaitu BIROMARU, 14 Desember 1992 itulah kira-kira dimana Ibunda (sebutan mama kalau dirumah) saya memperjuangkan separuh hidupnya untuk Anaknya yang tercinta ini agar bisa merasakan betapa indahnya ciptaan Allah SWT. saya di besarkan dari keluarga MUSLIM (Alhamdulillah). bukan berarti saya meyakini ISLAM karna dari orang tua saya Tidak seperti itu. disitulah letak fungsi ciptaan Allah yang sempurna (AKAL) dimana kita mengetahui sesuatu sebelum meyakininya. saya kira anda-anda sepakat dengan apa yang saya katakan. Q.S Al-Isra : 36.
okke... lanjut, asal sekolah saya pokoknya tidak asing lagi deh dengan tempat kelahiran saya. yaitu SMA Negeri 1 SIGI BIROMARU. (Betah banget di BIROMARU). tapi ndak papalah, di sekolah itu pula saya telah tercantum dalam sejarah karna telah menjabat sebagai Ketua Osis Periode 2009-2010 makanya sampai sekarang masih senang bergelut dalam sebuah Organisasi.
okke untuk Hobby, saya senang dengan hal2 yang saya inginkan trus bermanfaat bagi saya.
"sampai disini jelas ?'' mungkin sekian dan terima kasih Assalamu'alaikum. Wr. Wb

1 komentar:

Posting Komentar