Kunjungan Industri

Alhamdulillah satu lagi program kerja besar dari FKMTPL-ATIM terlaksana, Kunjungan Industri dan Kunjungan Wisata FKMTPL-ATIM.. kunjungan ini terlaksana berkat kerja keras panitia pelaksana yang diketuai oleh kanda Deny Arianata, A.Md dan partner2nya serta sumbangsih moril dan materil dari steering committe.. serta kerja sama oleh teman-teman anggota FKMTPL-ATIM.



Berangkat dari kampus ATIM pada hari sabtu, 22 januari 2011 kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 50 anggota dari FKMTPL-ATIM berjalan dengan persentase kesuksesan lebih dari 90%. Industri yang pertama dikunjungi adalah industri keripik ubi yang terdapat di kabupaten Maros. berlanjut ke Industri keripik pisang dan industri pia di kabupaten Barru. Oia, dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya berkunjung di industri saja. Malamnya, peserta melewati malam yang menyenangkan di kota Pare-pare hingga akhirnya perjalanan 2 jam ke kabupaten Sidrap untuk beristirahat untuk keesokan harinya berkunjung ke Industri pupuk yang terdapat di kabupaten Sidrap.

Setalah selesai berkunjung ke Industri pupuk yang berbahan baku kotoran, masih dengan semangat peserta melanjutkan perjalanan ke tempat rekreasi untuk kunjungan wisata, yaitu di permandian air panas Lejja kabupaten Soppeng.. Melewatkan waktu menyenangkan bersama saudara se-almamater, peserta meninggalkan tempat wisata untuk menyelesaikan perjalanan yang menyenangkan ini.

Seperti tidak memiliki rasa lelah, peserta yang terbagi dalam 2 rombongan (rombongan 1 di mobil avanza, rombongan 2 di bus) menyelesaikan perjalanan dengan saling bersenda gurau.. hahaha.. admin sendiri masih sering senyum-senyum sendiri kalau dengan soundtracknya kunjungan industri.. teman-teman tau lagunya Sayyidina - ST12 ? peserta Kunjungan Industri FKMTPL-ATIM yang didalam bus pasti tau, dan mungkin hapal sama lagu ini..

well... demi apapun yang saya torehkan di atas, admin sendiri memohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan dari pengurus dan panitia dalam kegiatan ini. semoga kunjungan kedepannya bisa mencapai tingkat kesuksesan hingga 100%.. aamiin :)

Hidup Mahasiswa !!
FKMTPL ATIM Go Go Go !!
TPL Yes Yes Yes !!

1 komentar:

Posting Komentar