THE NEXT GENERATION 2011

Alhamdulillah yah... keluarga besar Forum Komunikasi Mahasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan (FKMTPL) ATIM bertambah lagii :) rasa bahagia kalian menyandang status baru sebagai mahasiswa sama besarnya rasa bahagia kami mendapatkan kalian sebagai keluarga baru. Keluarga yang dipersatukan oleh keringat-keringat kerja keras dalam proses baik dalam hal akademik dan non-akademik untuk menuai hasil luar biasa nanti.

Selamat datang adinda - adinda calon Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil Menengah di Kampus Akademi Teknik Industri Makassar. Suatu tempat yang akan mengajarkan kalian tidak hanya bagaimana menjadi seorang tenaga pendamping IKM tapi banyak hal tentang arti hidup. Penasaran bagaimana itu? rasakan sendiri nantinya :D

(Liat deh ini spanduk. Angkatan pertama yang dibuatin spanduk selamat datang.. -jangan ki iri nah kakak-kakak..)


Selamat datang "Our Next Generation". make us proud of you. make us happy to have all of you. Kalian bagian dari kami sekarang. (tapi lewati dulu pintu pengkaderannya, insya Allah 1 atau 2 bulan lagi setelah postingan ini terbit).

teringat kata khalifah Ali bin Abi Thalib "Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya." maukah kita menjadi satu dari yang lebih lemah ?

selamat datang. dan selamat menempuh hidup baru :)) *menikah kapangg :p

write by: besse'


0 komentar:

Posting Komentar